Headlines News :
Home » , » Buku: SEHAT PRIMA

Buku: SEHAT PRIMA

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12

Dr. Clemency Mitchell seorang editor medis berada di barisan depan dari revolusi nutrisi bekerja sama dengan dokter-dokter terkenal dan pakar kesehatan termasuk para konsultan top dalam bidang kesehatan anak, kanker payudara, penyakit jantung dan AIDS di Inggris, mereka berkolaborasi untuk mencetak buku Sehat Prima di abad Dua puluh satu. Judul aslinya adalah Vibrant Health in the Twenty-First Century, salah satu buku terbaik yang menekankan kesehatan yang utuh, prima, bersemangat, bagaimana untuk memperolehnya, bagaimana menjaganya, bagaimana mengenali tanda-tanda bahaya yang ada, dan bagaimana mengambil tindakan penanganan yang tepat.

Buku ini memberikan garis-garis besar kepada sebuah resimen kesehatan, termasuk diet, olah raga, dan pengendalian stres yang akan memperkembang kualitas kehidupan kesehatan Anda dengan segera dan akan menolong Anda untuk menghindari penyakit-penyakit pembunuh utama pada abad dua puluh satu ini.
 
Buku Sehat Prima berisi pedoman yang lengkap seutuhnya untuk kesehatan bagi seluruh anggota keluarga. Buku ini mencakup semuanya mulai dari sakit punggung sampai kepada kehamilan, merokok sampai kepada AIDS, perawatan bayi sampai kepada pernafasan yang benar, makanan secara keseluruhan sampai kepada pengendalian berat badan dan alergi. Juga berisi tentang hal-hal darurat dengan perawatan sederhana di rumah, dan pedoman P3K yang sederhana tetapi sangat efektif. Anda akan menikmati manfaat pedoman-pedoman kesehatan dalam buku ini seperti yang dialami oleh jutaan orang lain di seluruh dunia.

Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger