Headlines News :
Home » , » Buku: SEHAT DAN KUAT

Buku: SEHAT DAN KUAT

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12



Aileen Ludington, seorang dokter bersertifikat, pendidik kesehatan, dan penulis yang terkenal. Ia menghabiskan waktunya tujuh tahun sebagai penasihat medis untuk serial televisi Westbrook Hospital. Enam dari bukunya tentang kesehatan ditulis bersama dengan dr. Hans Diehl, telah dialihbahasakan kedalam berbagai bahasa, telah terjual lebih dari setengah juta kopi di seluruh dunia. Tahun 1999 dr Ludington telah terpilih sebagai Woman of the Year oleh sekolah Kedokteran Universitas Loma Linda, California, Amerika Serikat.
 
Hans Diehl, seorang epidemiologis dan spesialis jantung, juga memegang gelar doctor dalam bidang Health Science dengan penekanan pada pengobatan pola hidup, dan gelar S2 dalam Public Health Nutrition. Ia adalah pendiri dan direktur Lifestyle Medicine Institute di Loma Linda, California. Ia adalah pencipta dan produser program-program terkenal CHIP (Coronary Health Improvement Project) di seluruh dunia, sering sebagai pembicara tamu di televisi dan radio.

Buku Sehat dan Kuat, berisi tentang prinsip-prinsip yang akan menambah tahun-tahun hidup Anda yang dipenuhi dengan semangat dan berenergi. Terdapat kunci praktis menuju pola hidup yang lebih baik yang pernah ditemukan orang. Memberikan motivasi bagi pasien-pasien agar menjalani pola hidup yang lebih sehat. Semua konsep-konsep yang ada dalam buku ini jika dibiasakan akan memberi manfaat melebihi dari yang Anda duga dan akan memperpanjang hidup Anda namun tetap sehat dan bersemangat. Buku ini ditulis padat tetapi jelas, sistematis dan masuk akal sesuai dengan dasar manajemen kesehatan alamiah. Segeralah miliki bukunya dan nikmati khasiatnya.

Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger