Headlines News :
Home » , , » Buku: INDERA PRIMA

Buku: INDERA PRIMA

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12

Dr. John Knight adalah seorang panelis pada acara televisi dan radio yang sangat disukai oleh jutaan pemirsa di Benua Australia. Namun bukan hanya itu saja dia sangat rajin menulis pada kolom majalah dan surat kabar dan buku-buku guna mendokumen-tasikan materi-materi ceramahnya yang beraneka ragam. Ulasannya mengenai kehidupan kesehatan yang baik, sederhana, dan wajar telah menyebar ke seluruh dunia melalui buku-bukunya yang telah menjadi best seller, salah satunya adalah seri Family Medical Care (Vol. 5) The Special Organs, yang telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, buku Indera Prima adalah jilid lima sebagai yang terakhir. 

Panca indera adalah organ-organ tubuh penting dan sangat istimewa seperti mata, telinga, hidung, tenggorokan/lidah dan kulit, yang dapat menopang kehidupan manusia menjadi lebih produktif. Banyak terjadi kelainan dan gangguan umum pada alat indera kita yang perlu kita ketahui agar dapat segera kita tangani dengan semestinya. Buku ini terdiri dari tiga bagian besar yaitu bagian pertama membahas tentang telinga, hidung dan tenggorokan (THT), mata dan kulit. Bagian kedua membahas tentang penyakit alat gerak tubuh seperti persendian dan tulang. Dan terakhir bagian ketiga membahas tentang berbagai perawatan dirumah (sendiri) yang akan menolong anda untuk menangani masalah-masalah tertentu yang tanpa biaya.

Buku ini menjadi lebih istimewa karena tiap-tiap pokok bahasan seperti THT, mata, kulit, alat gerak tubuh, dll., akan diuraikan secara umum system kerjanya masing-masing, kemudian akan membahas kelainan-kelainan atau penyakit-penyakit yang mungkin terjadi serta gejala-gejalanya dan bagaimana cara menanganinya, saran-saran apa yang patut anda lakukan dan kemana Anda boleh mendapatkan pertolongan, dan perawatan apa yang mungkin Anda dapat lakukan sendiri di rumah.
Pada bagian akhir buku ini akan memberi Anda petunjuk tentang vitamin-vitamin, jenis-jenisnya, bagaimana dan dari mana dapat diperoleh, kegunaan tiap-tiap vitamin, dlsb. Kemudian membahas tentang tidur/istirahat malam hari, masalah tidak bisa tidur, prosedur supaya bisa tidur. Selanjutnya membahas tentang terapi pijat dan pengobatan sederhana di rumah tanpa obat-obatan, jenis-jenis terapi pijat dan bagaimana menggunakannya dengan baik dan benar. Dan yang sangat penting untuk Anda ketahui adalah bagaimana cara mendeteksi tanda-tanda atau gejala-gejala kanker pada setiap bagian tubuh sebelum berkembang menjadi stadium tinggi, dan apa yang harus Anda lakukan. Masih ada hal-hal lainnya yang sangat perlu Anda ketahui untuk menjaga kesehatan Anda agar tetap prima tersaji dalam buku yang isteimewa ini. Tidak salah lagi buku ini sangat berguna memberikan petunjuk yang sangat tepat ketika Anda menghadapi masalah pada panca indera Anda dan masalah penyakit lainnya yang dibahas dalam buku ini, jutaan orang lain di seluruh dunia sudah menikmati manfaatnya. Selamat mencoba!

Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger