Headlines News :
Home » , , , , » Buku: Krisis Akhir Zaman

Buku: Krisis Akhir Zaman

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12



Marvin Moore, seorang Editor buku yang sangat berpengalaman di percetakan Pacific Press Publishing Association, Nampa Idaho, Amerika Serikat, juga telah menulis 20 buku salah satunya buku yang sangat laris adalah The Refiness Fire, dan telah melayani sebagai pendeta selama 15 tahun. Beliau sangat peduli tentang persiapan umat-umat Tuhan menjelang kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, dan begitu rindu agar lebih banyak umat Tuhan yang diselamatkan termasuk Anda. Itulah sebabnya beliau menulis buku yang judul aslinya The Crisis of the End Time, artinya Krisis Akhir Zaman, disusun sedemikian rupa berdasarkan eskatologi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang terdapat dalam kitab Daniel dan Wahyu dan Tulisan-tulisan Ellen G. White.

Apa gunanya mengetahui krisis akhir zaman?
Bagi sebagian orang berbicara tentang krisis akhir zaman itu suatu hal yang tidak masuk akal mulai dari orang yang tidak percaya kepada Tuhan hingga yang tidak percaya kepada Alkitab. Namun bagi sebagian orang yang sudah lama merindukan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, menyinggung tentang krisis akhir zaman adalah suatu hal yang harus diketahui dan dipahami agar dapat mempersiapkan diri bilamana krisis demi krisis tanda-tanda akhir zaman mulai terjadi. Jika Anda tergolong dalam kelompok yang kedua ini, buku ini sangat berguna untuk menuntun Anda. Perlu Anda pahami bahwa tidak semua peristiwa-peristiwa dalam zaman kita ini dapat digolongkan kepada kegenapan nubuatan sebagai tanda akhir zaman, hanya yang disebutkan dalam Alkitab saja yang dapat dijadikan sebagai acuan. Itulah sebabnya kita tidak boleh dengan gegabah menilai suatu persistiwa bahwa inilah kegenapan dari nubuatan Alkitab tanpa mempelajari dengan seksama nubuatan itu sendiri.
Buku ini sangat menolong agar kita dapat membedakan peristiwa-peristiwa akhir zaman, dan bilamana kita sudah dapat menentukannya maka kita harus melakukan sesuatu tanpa bertangguh lagi. Dengan mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada dalam buku ini, Anda sedang mempersiapkan diri menjelang hari Tuhan yang dahsyat itu dengan benar, selamat membaca!

Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger