Headlines News :
Home » , , » Buku: Nikmat Membawa Sengsara

Buku: Nikmat Membawa Sengsara

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12


Joshua H. Lumbantobing, Ph.D., seorang pendidik yaitu sebagai dosen di Universitas Advent Indonesia, sekarang ini memegang jabatan sebagai Ketua Jurusan Program Studi Biologi, Fakultas MIPA.
Udut Hutabarat, seorang pemerhati dan penasehat Lembaga Terpadu Pemasyarakatan Anti Narkoba Indonesia. Memiliki pengalaman bidang pelatihan kampanye anti narkoba baik secara nasional maupun internasional.

Mereka berdua begitu peduli akan masa depan anak-anak bangsa itulah sebabnya mereka mencoba menyusun buku Nikmat Membawa Sengsara, untuk memberikan pemahaman tentang apa dan bagaimana dan bahaya menggunakan narkotika dan zat-zat penenang lainnya bagi masyarakat Indonesia. Buku ini sangat menolong memberikan pemahaman bagi para siswa, mahasiswa, guru, orang tua bahkan masyarakat pemerhati anak-anak muda tentang bahaya narkoba (narkotika, psikotropika, zat adiktif berbahaya).

Bagi orang tua buku ini sangat penting untuk memberikan petunjuk-petunjuk jenis-jenis obat berbahaya yang mungkin sedang digunakan oleh anak kita yang kita pikir bahwa obat-obat itu hanyalah obat pilek atau vitamin atau obat kuat lainnya padahal dia sudah terlibat menggunakan narkoba. Sehingga orang tua dapat menolong untuk menghentikannya sedapat mungkin dan sesegera mungkin sebelum terlambat. Demikian pula bagi para pendidik, guru-guru di sekolah, dengan buku ini akan memperkenalkan jenis-jenis obat-obatan yang berbahaya bagi anak-anak untuk diajarkan kepada anak didik di ruang kelas untuk dihindari mereka sehingga tidak terjerat narkoba. Guru-guru di sekolah lebih banyak dituntut agar peduli dan waspada untuk melindungi anak-anak didiknya dari serangan narkoba ini dengan bekerja sama dengan orang tua anak didik tersebut sehingga anak-anak bangsa dapat aman dan terpelihara dengan baik. Semoga.

Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger