Headlines News :
Home » , , » Buku: Dari Alam Untuk Kecantikan

Buku: Dari Alam Untuk Kecantikan

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12

Dr. Abednego Bangun, telah banyak mempelajari fungsi dan manfaat tanaman obat yang berkhasiat bagi kesehatan manusia, khususnya untuk penyembuhan penyakit. Beliau adalah pendiri Klinik Alamanda Medika, pakar herbalis, akupuntur, dan kecantikan, bahkan sebagai konsultan hukum. Beliau juga sebagai Wakil Ketua Himpunan Pengobatan Tradisional dan Akupuntur se Indonesia wilayah Jabotabek (1999-2003). Setelah sukses membagi pengetahuannya  kepada masyarakat luas melalui buku Pengobatan Ajaib Untuk Rematik dan Asam Urat, kini beliau ingin membagi kembali pengetahuannya secara khusus kepada mereka yang peduli tentang kecantikan wajah melalui buku Dari Alam Untuk Kecantikan yang untuk pertama kali terbit pada awal tahun 2012.

Dewasa ini kampanye Back to Nature sudah semakin ngetrend di seluruh dunia, bahkan sampai ke desa-desa sudah tidak asing lagi. Demikian pula tentang perawatan kecantikan para produsen bahan-bahan kecantikan (kosmetik) semakin banyak mengklaim bahwa bahan-bahan yang mereka tawarkan adalah dari bahan-bahan alami. Dengan segala plus-minusnya penggunaan kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami yang telah diproses di pabrik, masing-masing mengklaim bahwa produk mereka lebih unggul karena sudah melalui penelitian ilmiah. Namun tidak kalah baik juga jika menggunakan bahan-bahan alami secara langsung tanpa melalui proses pabrikasi, namun masalahnya adalah tingkat kepercayaan orang-orang terhadap khasiatnya jika digunakan secara langsung bahan-bahan alami itu terhadap wajah khususnya. Untuk menjawab keragu-raguan Anda tersebut, buku ini dapat memberikan jawabannya dengan tuntas. Buah-buahan yang sering kita makan sehari-hari jika baik untuk tubuh dari dalam maka akan baik juga jika digunakan dari luar, dalam hal ini adalah melalui kulit, hal ini sudah dibuktikan oleh para leluhur kita sebelum dipopulerkan pada zaman sekarang.

Buku ini akan menuntun Anda bagaimana cara menggunakan berbagai macam buah-buahan sebagai perawatan wajah bahkan secara khusus buah-buahan yang dapat melangsingkan tubuh tanpa bantuan obat-obatan. Disamping buah-buahan untuk bahan kecantikan terdapat juga pada sayur-sayuran yang sering Anda konsumsi setiap hari  maupun tanaman-tanaman yang sering Anda temukan. Buku ini juga akan membahas manfaat dan khasiat vitamin dan mineral alami untuk perawatan kecantikan, sekilas tentang kulit, memahami jerawat, gangguan kesehatan dan keindahan kulit, penyebab kulit keriput, fakta-fakta tentang kosmetika, bagaimana memilih kosmetika yang baik dan aman untuk kulit, terapi kecantikan, aneka masker alami untuk perawatan kulit wajah, dlsb.  

Penggunaan buah-buahan untuk perawatan kecantikan secara langsung tanpa olahan pabrik adalah lebih baik, efisien, dan efektif. Diukur dari segi harga lebih murah, diukur dari segi keefektifan tidak kalah, diukur dari efisiensi waktu barangkali lebih repot menggunakan bahan-bahan alami ini karena membutuhkan persiapan yang memakan lebih banyak waktu dibandingkan dengan kosmetik yang sudah siap pakai. Namun diatas semuanya itu, tidak salah untuk mencoba karena sebuah pepatah mengatakan “Dimana ada kemauan disitu ada jalan,” selamat mencoba, dan buktikan sendiri khasiatnya.
Harga: contact us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger