Headlines News :
Home » , » Buku: Makanan Penyembuh Ajaib

Buku: Makanan Penyembuh Ajaib

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12








Blecenda Miranda-Varona adalah direktur Angelo King Health and Wellness Center, dan Adventist Medical Center di Manila, beliau bertanggung jawab merancang program kesehatan di kedua lembaga itu. Selain seorang ahli gizi dan menjadi anggota Ikatan Ahli Diet-Nutrisi Filipina (2003-2005), ia juga memegang gelar doctoral bidang Kesehatan Masyarakat dengan spesialisai Preventive Health Care dari Adventist University of the Philippines. Ia telah mengadakan berbagai seminar tentang terapi diet, keahlian memasak vegetaris, dan program pengobatan melalui pola hidup.

David Arsulo Varona adalah manajer O.B. Varona Enterprises yang mengkhususkan pada pembuatan analog daging yang berkualitas. Ia menyandang gelar B.Sc. in Commerce dan juga gelar Master Kesehatan Masyarakat dari AUP. Sebagai seorang ahli teknologi pangan berdasarkan pengalaman, ia aktif mempromosikan nutrisi vegetaris.

Maria Elena Tablante Godoy, seorang peneliti di Philippine Nutrition and Dietetics, juga sebagai asisten Bimbingan Kesehatan di Manila Sanitarium and Hospital.

“Kesehatan yang baik tidak mungkin terwujud tanpa nutrisi yang baik”, pernyataan ini tentulah tak dapat dibantah, seberapa canggih peralatan kesehatan dan seberapa manjur obat-obatan jika tidak didukung oleh nutrisi yang baik dan benar maka itu semuanya akan sia-sia. Buku dengan judul asli Healing Wonder of Diet; Effective Guide to Diet Therapy, adalah salah satu buku yang sangat bermanfaat bagi setiap orang di dunia ini baik bagi mereka yang belum sakit dapat menjaga dietnya dengan baik agar tetap sehat, terlebih bagi mereka yang sedang menderita sakit tentu lebih memerlukan bimbingan dan tuntunan bagaimana menyediakan makanan yang mempercepat kesembuhan.

Buku ini akan menuntun Anda bagaimana memilih menu dan merencanakan makanan sehari-hari dan bagaimana cara menyediakannya, lengkap dengan gambar berwarna agar lebih mudah mengenali bahan makanan yang dimaksud, berbagai resep makanan yang sangat nikmat tersedia sehingga ketergantungan cita rasa terhadap daging hewani dapat digantikan. Buku ini lebih istimewa karena menyajikan diet makanan untuk penyembuhan berbagai penyakit tertentu dengan menu untuk 3 hari pengobatan lengkap dengan ukuran/takarannya untuk pagi, siang, dan sore/malam. Buku ini telah menjadi best seller sejak penerbitannya tahun 2003 yang lalu, telah menolong ribuan orang untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit mereka.Selamat mencoba.

Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger