Headlines News :
Home » , » Buku: KIAT KELUARGA SEHAT

Buku: KIAT KELUARGA SEHAT

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12

Kedua dokter ini telah bekerja sama dengan 28 dokter spesialis terkenal untuk menerbitkan buku yang sangat berguna ini sehingga kualitas pembahasan yang terdapat dalam buku ini dapat dipertanggung jawabkan. Tidak mudah melakukan kerjasama seperti ini dalam menerbitkan sebuah buku bermutu tinggi. Kebanyakan dari tim ini terdiri dari staf pengajar di Universitas Loma Linda, California, AS, sebagian mereka adalah para dokter yang berpraktek di Rumah Sakit Loma Linda.
 
Buku dengan judul lengkap, Kiat Keluarga Sehat Mencapai Hidup Prima dan Bugar, sedang judul asli : Family Medical Guide to Health and Fitness, terdiri dari 3 jilid, sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia dari Sumatera hingga Papua. Buku ini boleh digolongkan sebagai buku pintar yang dirancang untuk mereka yang bukan berprofessi medis, sehingga mudah dipahami, hal ini mungkin dilakukan karena penulisnya adalah seorang professor medis. Membahas secara komprehensif, terperinci sedapat mungkin semua jenis penyakit yang pernah dialami oleh manusia, mengenali penyakit apa dan bagaimana menanganinya dari sisi pasien dan keluarga, juga tentang pencegahannya mulai dari penyakit fisik hingga psikis. Disamping itu buku ini menyuguhkan informasi-informasi yang sangat penting untuk dipahami tentang penyebab-penyebab berbagai penyakit, ciri-ciri khas penyakit tertentu, tentang makanan sehat, olahraga yang baik, dlsb.
 
Jilid 1 membahas tentang pola hidup sehat al.l: resep makanan, gizi, gerak badan, udara, air, dll. Juga membahas tentang kesehatan mental dan rohani, dan obat-obatan dan permasalahannya
Jilid 2, membahas secara mendalam dan luas tentang pertumbuhan anak, pengobatan di rumah dan penyakit-penyakit umum.
Jilid 3, membahas secara mendalam dan luas tentang sistim-sistim seperti: kardio-vaskuler, pencernaan, pernafasan, rangka, kulit, endokrin, saraf, reproduksi dan panca indera.
Ketiga jilid ini sebaiknya dimiliki secara utuh agar pengetahuan kita tentang kesehatan akan lebih lengkap, dan sudah banyak orang di seluruh dunia yang merasakan manfaat dari buku-buku ini akan menjadi pengalaman anda juga.
 
Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger