Headlines News :
Home » , » Buku: DIABETES

Buku: DIABETES

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12

Marilyn Johnson adalah seorang Registered Nurse (RN), selain sebagai perawat teregistrasi ia juga menggondol gelar BA dan MA bidang Pendidikan Kesehatan Masyarakat dari California State University, AS. Banyak buku hasil karyanya yang sangat bermanfaat bagi jutaan orang di seluruh dunia salah satunya adalah buku berjudul asli : Sickeningly Sweet, diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia dengan judul Diabetes.
Jika ada orang bertanya kepada anda: “Anda menderita diabetes?” “ Oh, tentu tidak”, jawab anda, tetapi apakah anda betul-betul yakin? Atau jangan-jangan Andalah salah seorang dari jutaan penderita diabetes yang belum diperiksa dan secara diam-diam dalam jangka waktu lama sedang menuju komplikasinya seperti kebutaan, gagal ginjal, gangguan jantung, dan gangrene tanpa Anda sadari!
Kini berkisar 30-40% dari penduduk dunia boleh jadi telah mengidap penyakit epidemic global – diabetes. Di Amerika Serikat, setiap 60 detik ditemukan seorang penderita diabetes baru, bahkan di negara-negara lainnya boleh jadi setiap diketahui satu orang namun kemungkinan besar terdapat tiga atau empat orang lain yang belum diketahui. Jangan-jangan Andalah salah seorang dari mereka?
Buku Diabetes ini akan menolong Anda untuk memastikannya, serta memberi informasi bagaimana Anda sebaiknya menjalani hidup ini jika sekiranya Anda ternyata sudah mengidapnya. Jangan biarkan diabetes menghancurkan atau mengendalikan hidup Anda. Buku ini dapat menolong anda memberi petunjuk agar dapat hidup lebih sehat dan bahagia entah anda sudah atau tidak menderita penyakit diabetes. Buku ini telah memberi manfaat yang luar biasa bagi ribuan penderita diabetes di seluruh Indonesia, bahkan juga bagi mereka yang tidak menderita penyakit tersebut akan menjadi pengalaman Anda juga.
Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger