Headlines News :
Home » , » Buku: AIR PENYEMBUH AJAIB

Buku: AIR PENYEMBUH AJAIB

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12

Herminia de Guzman-Ladion seorang perawat dan menjadi ahli yang sangat berpengalaman dalam bidang Hidroterapi di Rumah Sakit dan Sanatorium Manila, Pilippina, bekas tamatan Universitas Loma Linda, California, AS. Dalam pengalamannya yang sudah cukup lama, beliau telah menikmati dan melihat bagaimana manjurnya pengobatan melalui air ketika dia merawat para pasien di rumah sakit untuk kasus-kasus penyakit tertentu, sehingga mendorong dia untuk menyusun metode-metode praktis penyembuhan melalui air (hidroterapi). 

Jika saja para ibu di rumah tahu menggunakan air sebagai perawatan untuk penyakit-penyakit tertentu akan sangat bermanfaat baik bagi pasien dan juga mengurangi biaya pengobatan. “Ada banyak cara dimana air dapat dikenakan pada tubuh untuk menghilangkan nyeri dan menyembuhkan penyakit. Semua orang haruslah terampil menggunakan air dalam perwatan sederhana di rumah. Teristimewa para ibu, harus tahu bagaimana merawat keluarganya baik dalam keadaan sehat maupun dalam keadaan sakit.” Ellen G. White, The Ministry of Healing, hal. 237.

Buku Air Penyembuh Ajaib judul aslinya: Healing Wonders of Water, menyajikan penggunaan air sebagai penyembuh ajaib. Pemanfaatannya sangat umum sehingga tanpa disengaja air telah memberikan jalan bagi kesembuhan berbagai penyakit. Temukanlah petunjuk-petunjuk praktis dalam buku ini untuk menolong anggota keluarga anda yang sakit di rumah. Ada banyak orang di seluruh dunia yang telah mengalami kesembuhan oleh melalui hidroterapi, akan menjadi pengalaman anda juga.

Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger