Headlines News :
Home » , » Buku: OLAH RAGA SUMBER KESEHATAN

Buku: OLAH RAGA SUMBER KESEHATAN

Posted by Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 16.9.12

DR. Jonathan Kuntaraf dan dr. Kathleen Kuntaraf, adalah pasangan suami isteri telah menulis banyak artikel di berbagai majalah, juga penulis buku Makanan Sehat yang diterbitkan oleh Percetakan Advent Indonesia, Bandung. Saat ini mereka tinggal di Amerika Serikat bersama anak-anak mereka Andrew dan Andrea.

Banyak orang menderita penyakit yang membawa rasa putus asa bahkan hingga kematian. Ternyata setelah diteliti jika sekiranya mau berolahraga dapat mencegah penyakit tersebut. Buku Olahraga Sumber Kesehatan, menyingkapkan 30 keuntungan berolahraga dan jenis olah raga apa yang dapat seperti berikut: menurunkan tekanan darah, menyembuhkan diabetes, menyehatkan seksualitas, sumber kekuatan menghadapi kanker, memperpanjang usia. 

Dalam buku ini juga akan memberikan petunjuk praktis disertai gambar, seperti : olahraga untuk nyeri punggung, untuk wanita hamil, untuk kaum veteran, dll.
Banyak orang di Indonesia yang telah menikmati keuntungan dari petunjuk yang terdapat dalam buku ini akan menjadi pengalaman anda juga.

Harga : Contact Us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger