Headlines News :
Home » , , » Buku: Riset Menakjubkan

Buku: Riset Menakjubkan

Posted by Unknown on Sabtu, 15 September 2012 | 15.9.12


Neil Nedley, M.D., adalah seorang dokter praktik di bidang Penyakit Dalam dengan penekanan di bagian Kardiologi (jantung), Gastroenterologi (pencernaan), Perawatan Kritis, dan Pengobatan Pencegahan. Lulus dari sekolah kedokteran tahun 1986 dengan gelar Doctor of Medicine (M.D.) dari Universitas Loma Linda California, menduduki peringkat 10 persen teratas di kelasnya. Sebelum menempuh sekolah kedokteran beliau lulus dari prasarjana di Andrews University di Michigan dengan pokok utama bidang Biokimia. Lulus dari Ilmu Kedokteran Penyakit Dalam di Kettering Medical Center di Wright State University, Ohio, tahun 1989, dan di tahun yang sama  memperoleh ijazah dari American Board of Internal Medicine. 

Tahun 1989 beliau bekerja di Ardmore Institute of Health yang mengelola Lifestyle Center of America, sebuah fasilitas rawat inap pengobatan pencegahan, lembaga ini juga sebagai pusat gaya hidup, bekerja sebagai direktur medis, juga sebagai Kepala Departemen Kedokteran di Mercy Memorial Hospital and Health Center, rumah sakit ini adalah sebagai rumah sakit pusat rujukan daerah di Olkahoma bagian Selatan. Ada banyak jabatan-jabatan  yang dipegangnya di sejumlah asosiasi kesehatan medis di Amerika Serikat, seorang yang sangat berdedikasi untuk kesehatan manusia.

Buku dengan judul asli Proof Positive: How to Reliably Combat Disease and Achieve Optimal Health through Nutrition and Lifestyle, yang diterjemahkan sebagai Riset Menakjubkan, Bukti Nyata dalam Memerangi Penyakit dan Mencapai Kesehatan Optimal melalui Makanan dan Pola Hidup,  membahas secara panjang lebar tentang masalah universal dari kesehatan dan penyakit ditulis untuk masyarakat umum dan juga untuk professional kesehatan. Ditujukan bagi siapa saja yang berharap mencapai kesehatan yang prima dan bebas dari penyakit dengan cara-cara alami, meminimalkan penggunaan obat resep, suplemen makanan, dan makanan selingan. Berisi nasihat medis praktis dan spesifik untuk pencegahan penyakit serta pengobatannya yang berhubungan dengan gaya hidup.

Buku Riset Menakjubkan, adalah buku yang sangat menakjubkan dan sangat istimewa sama seperti judulnya, telah berhasil membuka bahkan membongkar konsep-konsep banyak orang tentang berbagai makanan dan pola hidup, dan bagaimana proses terjadinya suatu penyakit tertentu, dan bagaimana mengobati dan mencegahnya. Buku ini juga sekaligus mencoba meluruskan konsep-konsep yang sudah lama dianut oleh para pakar kesehatan yang ternyata bertolak belakang dengan realitanya. Topik yang sangat menarik dalam buku ini adalah bahwa masih ada kabar baik tentang penyakit kanker yaitu bisa dicegah. Juga akan membahas prinsip-prinsip kesehatan optimal, penyakit jantung, penyumbatan pembuluh darah, kolesterol, tentang daging ikan, tentang daging/protein, tentang gula, susu, virus HIV/AIDS, tentang rokok, minuman-minuman ringan (soft drinks), dan lain sebagainya. Kemudian akan membahas secara tuntas tentang otak, tentang stress dan hubungan antara agama dengan kesehatan, dan apa manfaat doa bagi proses penyembuhan penyakit fisik dan psikis. Semua materi yang dibahas dalam buku ini sangat relevan, praktis dan nyata pada zaman sekarang ini.

Buku ini dirancang sedemikian rupa agar mudah dibaca dan dimengerti, disertai dengan gambar illustrasi berwarna sesuai dengan topik yang dibahas. Sekalipun untuk umum semua materi yang disajikan adalah berdasarkan ilmiah, dengan fakta-fakta terbaru, serta prinsip-prinsip medis yang dapat diandalkan yang telah dipraktekkan selama bertahun-tahun oleh Dr. Nedley untuk mengobati pasien-pasiennya. Disamping itu dari sekian banyak penelitian ilmiah yang dilakukan di seluruh dunia dipadukan dengan pengetahuan medis terkini dari faktor gaya hidup terangkum dalam buku ini. Ada banyak jenis penyakit dan gangguan spesifik akan dibahas seperti: stress, masalah kecanduan, mitos umum tentang nutrisi, suplemen makanan, zat-zat yang berbahaya dan topik kesehatan lainnya. Informasi-informasi medis dalam buku ini sangat dapat diandalkan, sangat berguna bagi para professional kesehatan dan para pendidik kesehatan, dan terlebih bagi Anda yang mau merubah gaya hidup yang sesuai dengan prinsip-prinsip kesehatan yang benar untuk mencapai kesehatan yang optimal. Buku ini telah menjadi best seller sejak penerbitan perdana tahun 2009 yang lalu, sangatlah wajar dan layak kami sarankan agar Anda segera memiliki buku yang istimewa ini, perlu Anda ketahui bahwa buku ini tidak tersedia di toko-toko buku umum. Selamat mencoba!
Harga : contact us
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger