Headlines News :
Home » , » PELAJARAN - 38 PEKABARAN TIGA MALAIKAT WAHYU 14

PELAJARAN - 38 PEKABARAN TIGA MALAIKAT WAHYU 14

Posted by Unknown on Kamis, 28 Juni 2012 | 28.6.12

PEKABARAN TIGA MALAIKAT DALAM WAHYU 14

(Pelajaran-38)
 
Dalam Wahyu 14:6-12 kita dapati pekabaran tiga malaikat.
Pekabaran  Malaikat  Pertama --Wahyu 14:6,  7;  Seorang  malaikat terbang   di  langit,  padanya  adal  Injil  yang  kekal   hendak diberitakan kepada mereka yang diam di bumi. Pekabarannya  adalah Takut  akan Allah, muliakan Dia sebab hari  penghakimanNya  sudah tiba  dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit, bumi,  laut dan  segala mata air. Pekabaran ini diberikan oleh sebab  manusia sudah tidak takut kepada Allah, tidak menyembahNya sesuai yang Allah inginkan walau telah di tegaskan dalam hukum moralnNya yang ke-4 "Ingatlah dan Kuduskanlah Hari Sabat". Manusia telah lupa makanya Allah menulis hukum itu berbeda dengan 9 hukum lainnya yang di awali dengan kata "Jangan" Allah maha tau umatNya di akhri zaman akan lupa maka Allah awali hukum ke-4 dengan kalimat "Ingatlah". Manusia sudah menyembah segala macam berhala. 
Pekabaran Malaikat Kedua --Wahyu 14:8; Sudah rubuh, sudah  rubuh, Babel kota besar itu, yang telah memabukkan segala bangsa  dengan anggur  hawa  nafsu cabulnya. Ini mengartikan gereja  setan / gereja-gereja kristen modern yang kacau dengan ajarannya masing-masing yang tidak sesuai dengan ALkitab yang begitu banyak denominasi dan ini tidak dapat bertahan di bumi, karena gereja Allah yang akan menang.  Babel  berarti pemerintahan dunia  yang  bersatu  dengan agama yang menunjukkan kekacauan.  
Pekabaran  Malaikat  Ketiga  --Wahyu  14:9-12;  Jikalau  seorang menyembah  binatang  dan patungnya itu, dan menerima  tanda  pada dahinya  atau  tangannya, maka ia akan minum  dari  anggur  murka Allah,  yang  disediakan  tanpa campuran  dalam  cawan  murkaNya. Inilah  pekabaran  Gereja Yang Benar sesuai Alkitab di akhir zaman pada  zaman sekarang.   Memberitakan  supaya  menurut  segala  hukum   Allah. Mempertahankan bendera atau meterai Allah ialah hari Sabat. Tidak menyembah  binatang dan patungnya yaitu kekuasaan Paus  dan  Hari Minggu.  Dan tidak menerima tanda di dahi atau tangan. Itu  kuasa yang  mengubah hukum dan masa. Gereja yang benar sesuai Alkitab saat  sekarang  yang menjadi suara tiga  malaikat  ini,  terutama malaikat   yang  ketiga.  Kita  harus  mengambil   bagian   dalam memberitakan Injil keselamatan itu kepada segala bangsa !
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger