Headlines News :
Home » , , » ALLAH PEMIMPIN KITA

ALLAH PEMIMPIN KITA

Posted by Unknown on Senin, 14 November 2011 | 14.11.11

Mazmur 73:23, “Tetapi aku tetap di dekat-Mu, Engkau memegang tangan kananku.”


Adalah merupakan kesempatan yang berbahagia di usia pensiun seperti sekarang ini, Allah masih memberikan kesehatan yang baik kepada saya dan istri sehingga dapat mengunjungi ke tiga cucu saya di negara Kanguru yang jarak tempuhnya melalui udara tujuh jam lamanya. Satu hal yang menjadi perhatian saya di dalam keluarga anak kami yakni bahwa hampir setiap hari ketiga cucu ini dibawa oleh ibunya ke area taman tempat bermain anak-anak yang disediakan oleh pemerintah setempat di setiap kecamatan.

Cucu saya yang kedua terkenal sebagai seorang anak yang super aktif alias tidak mau diam, sehingga Ibunya tidak boleh lengah untuk memperhatikannya. Kalau berjalan, Ibunya selalu memegang dia dengan tangan kanannya. Saya bertanya, “Kenapa kamu selalu memegang dia dengan tangan kananmu?” “Pa”, kata mamanya menjawab, “Supaya saya lebih mudah mengawasinya.” Para ibu memang adalah pemberian besar dari Allah. Ibu-ibu dengan penuh kasih menyertai anak-anak mereka kepada Yesus.

Lebih indah lagi untuk mengetahui bahwa kita memiliki Allah yang Maha Kasih yang selalu memegang tangan kita sepanjang pengembaraan di dunia ini. Biarpun kita harus melalui ujian dan kesusahan, Pencipta kita akan selalu memimpin kita sampai akhirnya kita tiba di rumah Bapa. Ingatlah selalu bahwa Allah bersamamu dan bersamaku dalam setiap penyerahan diri kita kepada-Nya. Amin.

Mari Kita bagikan Roti Pagi ini kepada sahabat Kita dengan menggunakan tombol “Tell A Friend” dibawah ini :

Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger