Headlines News :
Home » , , , , » Seri Pelajaran Alkitab "Amazing Facts"

Seri Pelajaran Alkitab "Amazing Facts"

Posted by Unknown on Rabu, 15 Juli 2009 | 15.7.09

Beberapa waktu lalu Pendeta Samuel Simorangkir, Direktur Komunikasi Konferens DKI dan sekitarnya, memberitahu bahwa ada pelajaran Alkitab berseri "Amazing Facts" yang telah diterjemahkan. Seri pelajaran Alkitab yang baik ini ditulis oleh Pendeta Doug Batchelor dan tim Amazing Facts. Pendeta Batchelor adalah pembicara di acara televisi "Amazing Facts Presents" yang disiarkan oleh televisi kabel nasional di Amerika Serikat. Beliau juga pembicara rutin di siaran radio berdurasi satu jam "Bible Answers" yang disiarkan di lebih dari 100 stasiun radio di Amerika Serikat dan radio satelit di seluruh dunia. Seri pelajaran ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh teman-teman dari CMC Jakarta. Puji Tuhan untuk upaya yang telah dilakukan !

Konferens DKI Jakarta dan sekitarnya menganjurkan agar seri pelajaran Alkitab "Amazing Facts" dapat digunakan sebagai salah satu materi dalam pertemuan KPA-KPA di jemaat masing-masing. Untuk mempermudah anda mendapat akses ke materi pelajaran yang baik ini, kami telah mendapatkan ijin dari Pendeta Samuel Simorangkir untuk menaruh seri pelajaran ini di halaman website ini. Kami akan menaruh di halaman website ini seri pelajaran "Amazing Facts" secara rutin setelah mendapatkan materinya. Seri pelajaran ini akan ditaruh dalam folder "Amazing Facts", di kumpulan artikel di menu yang ada di sebelah kanan halaman website.

Seri pelajaran Amazing Facts yang pertama berjudul "Masih Adakah Yang Bisa Dipercaya" bisa diikuti di bawah ini. Untuk kenyamanan anda membaca seri pelajaran ini, anda dianjurkan untuk memperbesar halaman terlebih dahulu dengan cara menekan tombol Full Screen yang ada di pojok kanan atas halaman pelajaran. Setelah itu halaman akan menjadi lebih besar. Bila masih kurang nyaman, anda bisa gunakan tombol + atau - untuk memperbesar/memperkecil halaman. Bila anda mau kembali ke halaman website, anda dapat menekan tombol Full Screen yang sama di pojok kanan atas halaman berbentuk X. Apa yang bisa kita lakukan untuk sahabat-sahabat kita ? Kita bisa cetak seri pelajaran alkitab ini dengan menekan tombol "More" yang ada di sebelah kiri atas halaman pelajaran. Di sana ada pilihan mencetak seri pelajaran ini. Setelah itu, anda bisa menggunakan materi ini untuk belajar Alkitab bersama sahabat-sahabat anda. Atau anda juga dapat membagikan kepada sahabat anda seri pelajaran ini melalui tombol "Tell A Friend" yang tersedia di setiap akhir artikel di halaman website ini. Di tombol Tell A Friend ada banyak pilihan media untuk membagikan artikel melalui jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya, atau melalui pelbagai pilihan jaringan e-mail yang tersedia di sana.

Semoga halaman website ini dapat membantu anda untuk memperoleh materi seri pelajaran yang baik ini, kapan saja dan dimana saja anda berada dan belajar bersama sahabat anda. Mari kita jelang KKR Satelit di wilayah Konferens DKI Jakarta dan sekitarnya pada bulan Agustus mendatang dan KKR Mark Finley pada bulan September ini. Tuhan memberkati anda semua dalam membagikan kabar baik kepada sahabat anda ! Seri pelajaran pertama bisa diikuti di bawah ini.
Bagikan tulisan ini :
Comments
0 Comments

 
Support : Facebook Group GMAHK Pulomas
Copyright © 2012. Klub Sehat Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website, Proudly powered by Blogger